Renungan Mimpi

Suatu ketika aku termenung. Mencoba untuk berfikir tentang makna mimpi yang pernah dapat.  Ketika itu tidur ku nyenyak, tanpa ada suatu perasaan yang menganjal, karena hati ku sedang gembira. Lelap ku tertidur, tiba-tiba mimpi itu hadir nanpak seperti nyata. Pada saat terbangun dari tidur, aku mengira bahwa mimpi yang baru saja ku rasakan mungkin hanya sakadar bunga tidur sahaja. Lalu aku mencoba untuk berbagi mimpi itu dengan kawan-kawan, kebetulan memang topik pembahasan kita mengenai mimpi. aku bercerita dari awal hingga akhir mimpiku itu, tak sedikit kawan-kawan ku yang memberi argumennya bahkan ada yang memberikan aku motivasi setelah ku ceritakan mimpi tadi. 

Yaa, ada beberapa pendapat yang mungkin dapat ku ambil manfaatnya. 

Setelah ku fikirkan kembali ada benarnya juga pendapat dari kawanku tadi, mungkin Tuhan ingin memberikan jalan untuk aku dapat melewati rintangan yang akan ku hadapi. Terimakasih Tuhan kau sungguh baik terhadap hambamu yang tak lagi seperti kain putih.

Kini aku baru dapat memahami mimpi yang pernah kau datangkan padaku. Ini merupakan jawaban dari keesaan mu ya Tuhan. Kau maha tahu, dari segala apa yang akan terjadi pada bumi, angkasa luar, dan hamba mu yang hina ini. Hamba bersyukur sebelumnya kau telah memberi tahu hamba terlebih dahulu mengenai perkara yang akan terjadi pada hamba, sehingga ku dapat memilah mana jalan yang harus ku lewati, agar tiada sesat yang terjadi. 

Aku sungguh bersyukur, memiliki Tuhan seperti mu Ya ALLAH, engkau tiada dua dalam tandingan mu, hanya kau yang esa, pemilik 99 nama-nama indah.

2 thoughts on “Renungan Mimpi

Tinggalkan Balasan

