The first

Minggu, 17 Maret 2013 emm hari ini itu ada orang yang benar-benar bisa buat aku merasakan deg-degan dari pagi sampe semalam ini mau tidur pun deg-degannya belum ilang. entah lah mengapa ini dapat terjadi, mungkin karena ini pertama kalinya bagi ku.

Awalnya aku hanya merasa tidak enak sahaja dengan kawan lama ku untuk menolak ajakannya. Tapi ada hal yang membuat ku merasa tertantang untuk mencoba hal yang baru. Bukan berarti ini hanya sebuah permainan, tapi ini sebuah percobaan. Jika aku memang benar-benar telah dapat membuka gerbang pintu hati ini secara lebar, berarti hati ku telah pulih, karena gerbang itu telah terbuka tidak lagi digembok seperti dahulu. Namun ada saja hal-hal yang selalu terlintas di fikiranku untuk menutup kembali gerbang ini, entah hal itu tiba-tiba saja muncul dan ingin sekali menutup rapat-rapat agar tiada satu orangpun yang dapat menembusnya. Namun aku pun berfikir kembali, jika aku terus menerus seperti ini kapankah aku dapat mempercayai sesorang untuk dapat membukanya. 

Kamu adalah orang pertama yang berani mencoba membuka agar gerbang ini dapat melepaskan diri dari gembok yang telah lama menghinggapinya. Jika benar kamu sukses dapat membukanya aku akan memberikan penghargaan tersendiri untuk mu.

 

cara yang kau lakukan sebenarnya membuatku tak ingin utuk membukanya, namun ketika aku berada didekatmu jantung ini berdetak lebih cepat dari pada biasanya, mimik ini entah berubah menjadi seperti bukan diriku. Aku tak dapat menerjemahkan apa artinya ini, karena aku tak mengerti. Buatlah aku untuk dapat mengerti hal ini.

 

 

_Ucit_

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s