Rasa jenuh hadir dihari-hariku belakangan ini, mungkin karena

Rasa jenuh hadir dihari-hariku belakangan ini, mungkin karena hanya itu saja yang terjadi tak ada sesuatu yang berbeda dikeseharian ku, ditambah lagi tugas yang membentuk gunung es. Sangat dingin keras namun dapat rapuh. Gunungan es tersebut akan mampu rapuh jika perlahan-lahan terus dipahat tiada henti. Yaa seperti itulah aku menjalani keseharian dalam hidup ini, perlahan-lahan aku terus memahat bongkahan tugas yang telah menjadi gunung es. 

Rasanya sedih sekali aku melihat diriku ini, harusnya aku dapat bermain dengan bocah yang imut dan lucu, namun aku harus melawan rasa itu untuk dapat menyelesaikan tugas yang sudah dikejar-kejar dosen. Yang lebih menyedihkan lagi, aku mendapat teman kelompok yang sangat tidak enak sekali, tak ada diantara mereka yang memiliki inisiatif ataupun tanggung jawabnya dalam tugas. Aku membayangkan tugas yakni hal kecil yang telah menjadi tanggung jawab mereka saja mereka tidak perduli terhadapnya lalu bagaimana jika mereka diberi tanggung jawab yang besar untuk mengerjakan sesuatu, akankah mereka memiliki kesadaran untuk dapat mengerjakannya dengan hati?? Entahlah mungkin hanya orang tersebut dan Tuhan yang mengetahuinya. Tuhan tolonglah mereka,  Engkau berikan kesadaran terhadap mereka agar mereka tak mengulangi kejadian serupa dilain waktu, sebab hambamu ini perduli terhadap mereka, hamba tidak ingin teman hamba memiliki karakter yang buruk nantinya.

 

Namun, disisi lain aku merasakan hal yang sungguh luar biasa terjadi dalam jiwa ku ini. Aku dapat menyayangi seseorang yang sebelumnya aku tak pernah merasakannya. Kamu yang membuat aku dapat memiliki rasa itu. Terimakasih banyak aku ucapkan kepada mu yang telah masuk kedalam hidupku belakangan ini, maaf jika aku sempat tidak memperdulikan bahkan mengacuhkanmu. Rupanya, kamu menyimpan rasa yang besar terhadapku, itu yang membuatku memiliki rasa ini dalam hati. Seandainya kamu dapat mengetahuinya, mungkin akan lebih indah lagi hidupku ini.   

 

Untuk kamu yang berada disana,

aku disini akan berusaha untuk dapat memahami hatiku ini

dengan segala rasa yang hinggap,

aku pun ingin belajar memahami hatimu

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s