Bisa dibilang ini lah temenan

Belum terlalu lama sih kita temenan, yah secara kebetulan sejak september 2011 ajj kita tergabung dalam satu kelas yang sama, gak perlu disebutin lah nama kelasnya. Sejak saat itulah hingga sekarang kita masih menjadi teman, teman yang sangat saya rindukan saat ini. Sedih deh rasanya gak bareng-bareng sama kalian lagi, biasanya dalam seminggu itu bisa berjumpa 3 atau 4 kali, tapi sekarang, ketemua saja gak pernah. Hanya melalui media sosial kini kita hanya dapat berkomunikasi. Rasanya kog ada yang kurang jika tak melihat wujud kalian secara langsung gak bisa liat ekspresi yang aneh-aneh gitu, yah itulah yang saya rindukan.

Ketika kita masih bersama mungkin ada sesuatu yang gak pernah saya sadari, hal itu yang kini menjadikan nuansa tersebut tidak akan balik lagi gak bisa diulang. Secara waktu terus berjalan maju dan gak akan pernah bergerak mundur, walaupun menggunakan mesin waktunya doraemon. Kebersamaan bersama kalian lah yang sangat saya inginkan saat ini. Ternyata berada di lingkungan yang baru itu belum tentu cocok dengan apa yang kita mau, namun itu semua berbeda  jika saya berada di lingkungan yang penghuninya seperti kalian. Kalian memang memiliki karakteristik, sifat, kebiasaan, kecerdasan, latarbelakang yang berbeda namun agama tidak. Hal tersebut tidaklah menjadikan penghalang untuk memecahkan kita, karena dari sanalah tercipta suasana saling mengerti dan memahami. Satu sama lain mengerti apa yang tidak disukai dan apa yang hendak digapai, walau terkadang akan dijadikan bahan ejekan, kawan yang diejek hingga emosi tinggi, yah itulah kita.

Satu semester tidak akan berjumpa dengan kalian, terasa ada nuansa yang hilang. Baru satu semester rasa rindunya sudah seperti ini, bagaimana kalau kita nanti sudah wisuda, lulus, serta memiliki kegiatan masing-masing, tentunya saya akan selalu merindukan kalian.

Apabila diberi kesempatan untuk berjumpa dengan kalian, tak kan ku biarkan momen indah itu berlalu begitu saja sebab kan ku sediakan memori khusus untuk menyimpannya dalam satu folder yakni Manajemen Pendidikan 2011, serta kan ku download antivirus yang ingin merusak file tersebut.

Jika diperkenankan untuk mengutip lirik lagu project pop “Jika kita t’lah hidup masing-masing ingatlah hari ini” bukan hari ini juga sih sebenarnya, kalau hari ini saat saya menulis cerita ini berarti, mungkin tepatnya ingatlah kenangan ketika kita bersama, yah namanya menyadur lirik lagu orang, kadang sama kadang mirip.

Cukup sampai sini ajalah ceritanya takut yang baca bosen karena terlalu panjang lagian udah pagi juga. Oke deh guys akhir kata saya mau katakan “terlalu sulit bila aku harus kehilang teman-teman seperti kalian yang sudah mau memahami, mengerti dan selalu menciptakan senyuman di wajah ini, i missing you friends”

jalan-jalan sebelum PPKT

jalan-jalan sebelum PPKT

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s